Sabtu, 03 Desember 2016

Sahabat


Di hari ini hidup terasa hampa walaupun sudah seperti biasa ku jalani tetapi ada terasa yang kurang. Aku terus mencari apa yang kurang di hari ini akhirnya aku tersadar bahwa yang kurang adalah kabar dari dirimu. Dirimu yang aku sayangi, ku kagumi,ku dambakan meski aku sadar ku takkan bisa memiliki mu seutuh nya hanya untuk aku. Saat ini untuk menghubungi mu begitu sulit mungkinkah kamu mulai menjauh dari ku karna perasaan ini ?. Salahkah aku mempunyai perasaan ini ?

Perasaan ini muncul dengan berjalan nya waktu perkenalan kita. Jika aku boleh memilih lebih baik aku tidak memiliki perasaan ini di banding harus menjauh dari mu. Aku di sini butuh sahabat yang seperti mu bisa menghibur ku, bisa menjadi teman curhat ku di kala saat hidup ini terasa berat untuk ku jalani. Tetapi tiba-tiba perasaan ini berubah sendiri tanpa kuasa dari ku. Ingin aku memaki diriku yang telah membuat kesalahan yang ingin lebih dari ini hubungan kita yang mebuat dirimu menjauh dari ku. Maafkan lah kesalahan aku yang besar ini dan kembalilah menjadi sahabat aku serta jangan lah menjauh dari ku yang sangat membutuhkan dirimu.

Aku akan menunggumu di sini untuk bisa menjadi sahabat mu kembali dan bertemu dengan mu meski tak tahu entah sampai kapan aku harus menunggumu. Kabar yang angat ku nanti adalah saat dirimu memberi kabar ke pada ku serta mengucapkan aku telah memaafkan dan mau menjadi sahabat ku kembali. Aku akan menunggumu di sini sampai kapan pun kau lah sahabat yang aku butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar